Categories

Bagaimana Cara Melacak Anonim di Ask FM?

Bagaimana Cara Melacak Anonim di Ask FM?

Mungkin Anda telah mendengar tentang Ask FM. Ini adalah salah satu layanan media sosial populer yang digunakan orang untuk berinteraksi dengan teman, memposting pertanyaan, dan curhat secara anonim. Namun, terkadang Anda mungkin tidak dapat melacak sumber yang anonim. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melacak anonim di Ask FM.

Penjelasan dan Jawaban

Ask FM merupakan layanan yang memungkinkan penggunanya mengirim pertanyaan secara anonim. Oleh karena itu, menemukan pengirim pertanyaan anonim memang sukar. Akan tetapi, dengan menggunakan cara tertentu, cara melacak anonim di Ask FM tidak begitu terasa sulit.

Cara Melacak Anonim di Ask FM

  1. Pertama, Periksa profil Anda. Cobalah melihat daftar follower dan yang Anda ikuti di profil Anda. Kemudian, perhatikan siapa saja yang bertanya kepada Anda. Ada kemungkinan bahwa pertanyaan tersebut berasal dari salah satu pengikut atau yang Anda ikuti.
  2. Kedua, followership. Jika Anda merasa yakin bahwa salah satu pengikut atau yang Anda ikuti adalah orang yang bertanya, maka cobalah untuk membandingkan followership kedua akun tersebut. Bila followership kedua akun sama, dimana follower satu akun hampir sama dengan yang ikuti satu akun, maka bisa jadi anonim asli adalah orang tersebut.
  3. Ketiga, ubah setting dan cek IP. Kemudian cobalah untuk mengubah setting Ask FM Anda yang memungkinkan pengguna untuk melihat alamat IP dari pengirim pertanyaan anonim. Setelah Anda melihat alamat IP, cobalah untuk mengetahui lokasi pengguna dengan melihat alamat IP tersebut dan melihat informasi lain seperti lokasi, layanan Internet, dan lainnya.
  4. Keempat, gunakan mesin pencari. Jika kamu masih kesulitan, memang lebih bijak untuk mencari alamat IP yang diberikan di mesin pencari. Akun Ask FM yang muncul di atas halaman pencarian, kemungkinan besar adalah anonim asli.

Dengan memahami cara melacak anonim di Ask FM, Anda akan lebih mudah untuk tahu asal usul anonim yang bertanya kepada Anda.

Kesimpulan

Ask FM adalah layanan yang populer yang memungkinkan orang untuk bertanya dan menjawab pertanyaan dari orang lain secara anonim. Namun, dalam kasus tertentu, mungkin Anda ingin mengidentifikasi siapa yang mengirimkan pesan. Untuk tujuan ini, cara terbaik adalah menggunakan layanan pihak ketiga untuk melacak orang tersebut.

Namun, hal yang sangat penting untuk diingat adalah bahwa meskipun ada berbagai cara untuk melacak orang yang mengirim pesan anonim, ini bisa dianggap melanggar maupun melanggar hak mereka. Oleh karena itu, pastikan Anda memahami konsekuensi dari tindakan Anda sebelum melanjutkan tujuan Anda.