Categories

Bagaimana cara mengatur jarak antar huruf di Corel?

Bagaimana cara mengatur jarak antar huruf di Corel?

Corel WordPerfect merupakan program perkantoran populer yang ditujukan untuk membuat dokumen teks, dan Corel desainer pengalaman membuat mudah untuk memformat ketebalan font yang ditetapkan, warna, ukuran font, atau jarak antara huruf. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengatur jarak antar huruf di program Corel.

Penjelasan dan Jawaban

Untuk mengatur jarak antara huruf di Corel, Anda dapat menggunakan alat Kompresi yang terletak di jendela Tools bar. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatur jarak antar huruf:

  1. Pilih huruf yang Anda ingin atur.
  2. Klik tombol Kompresi dari jendela Tool bar.
  3. Setel opsi Compress untuk atur jarak antar huruf.
  4. Anda dapat mengatur jarak antar huruf dari opsiMinimum Compress sampai Maximum Compress.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengatur jarak di antara huruf di Corel. Seperti yang terlihat, sangat mudah dan sederhana.

Kesimpulan

Dari artikel ini, ternyata pengaturan jarak antar huruf di Corel relatif mudah, yaitu dengan memasukkan jarak antar huruf, seperti pengaturan jarak paragraf. Di samping itu, Anda juga dapat mengubah gaya huruf untuk mengaturnya menjadi setara dengan jarak antar huruf lain di dokumen.

Dengan begitu, Anda dapat menggunakan software Corel ini untuk membuat dokumen yang rapi dan teratur. Tanpa harus menulis secara manual lagi, Anda dapat mengatur jarak antar huruf di Corel sesuai keinginan.